Game

Kunci Jawaban Brain Test 3 : Petualang Cerdas Level 91 – 95

Kunci Jawaban Brain Test 3 : Petualang Cerdas adalah game puzzle logika peringkat teratas yang dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store. Menjadi penerus dari seri game populer sebelumnya seperti Brain Test: Tricky Puzzles dan Brain Test: Tricky Stories bisa menjadi alasan bagi developer game Unico Studio untuk merevisi seri ketiga ini.

Dalam game Brain Test 3: Petualangan Cerdas, Ikuti perjalanan Alexa untuk menemukan 6 permata yang akan menyembuhkan ayahnya yang sakit. Selain itu, Anda juga akan dapat memecahkan berbagai teka-teki yang akan meningkatkan kecerdasan Anda. Selama perjalanan Anda, Agent Sam Captain Maria juga akan bertemu dengan karakter dari game Brain Test sebelumnya seperti Sissy Shit.

Mari ikuti petualangan Alexa saat dia mencari 6 permata untuk menyembuhkan ayahnya yang sakit. Sementara Alexa memecahkan berbagai teka-teki yang menggoda otak; Agent Sam Captain Maria juga bisa bertemu dengan karakter dari game Brain Test sebelumnya, seperti Sissy Shit.

Di bawah ini adalah kunci jawaban Brain Test 3: Petualangan Cerdas. Anda dapat mengklik link di bawah ini untuk langsung membuka halaman spesifik untuk level yang Anda inginkan atau membaca semua kunci jawaban yang diberikan di bawah ini.

Baca juga : KUNCI JAWABAN TTS ASLI

Brain Test 3 - Petualangan Cerdas

Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 91

Makhluk Mars : Sedang apa kau di sini, manusia?!

Alexa : Aku diusir dari kapal luar angkasa. Tolong bawa aku pulang ke bumi!

Makhluk Mars : Aku turut menyesal! Tapi aku tak bisa menolongmu.

Alexa : Lho, kenapa?!

Makhluk Mars : Ongkos bensin mahal. Lagipula, bumi sangat jauh.

Alexa : Harga bensin di bumi murah. Kau bisa isi bensin sebanyak-banyaknya di sana.

Makhluk Mars : Apa kami bisa dapat bensin gratis dari bumi?

Alexa : Tentu saja!

Makhluk Mars : Wah! Kalau begitu, ayo kita ke bumi.

Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 92

Alexa pun diantar alien pulang ke bumi. Kemudian, Gundolf bilang bahwa mestika terakhir ada di tangan Tn. Drakuli. Ia lalu mendatangi klub malam si vampir.

Lari ke seberang tanpa ketahuan penjaga.

Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 93

Teka-Teki Gundolf: Rekatkan kembali perkamen ajaibku.

Rekatkan perkamen menjadi utuh kembali.

Terakhir, ketuk pada keran tersebut untuk membebaskan si kodok.

Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 94

Ambil buku hijau dari atas meja, lalu letakkan di rak lemari buku yang masih kosong. Setelah rak lemari buku bergeser, susun ketiga tuas merah sesuai dengan kode yang ada di samping meja yaitu :

Atas + Bawah + Bawah

Pintu rahasia bawah tanah pun terbuka.

Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 95

Lari ke sisi kanan, lalu ketuk pada keran air yang kosong untuk mengambil pemutarnya. Setelah itu, kembali ke sisi kiri dan pasangkan pemutar tadi ke keran yang berisi air merah dan kodok di dalamnya.